§  Bagaimana cara menyewa barang di Kiddy.id?
Langkah menyewa barang bisa dilihat di halaman “How To Order” yang ada pada website Kiddy.id.

 

§  Apakah saya bisa order melalui email, whats app, instagram dan line?
Mohon maaf, order hanya bisa dilakukan pada website Kiddy.id, tetapi jika ingin bertanya dengan tim CS Kiddy.id, Anda dapat menghubungi melalui email, whats app, dan Instagram.

 

§  Apakah saya bisa memperpanjang waktu penyewaan barang yang sedang saya sewa?
Anda dapat melakukan request perpanjang sewa langsung dengan cara menghubungi CS Kiddy.id, jika barang tsb belum ada yang memesan, maka masa sewa dapat diperpanjang. Bukti pembayaran perpanjangan dapat dikirimkan melalui whatsapp customer service kami.

 

§  Bagaimana cara pembayaran yang dapat saya lakukan?
Kami menerima pembayaran melalui.
Transfer bank: atas nama PT. ALVA PRIMA RENTIA
BCA
BNI

Mandiri

Kartu kredit (VISA, MASTERCARD, JCB)

Gopay

Ovo

Dana

Link Aja

Akulaku

Alfamart

 

§  Bagaimana jika saya ingin mengembalikan barang sebelum waktu penyewaan selesai?
Anda dapat mengacu pada ketentuan pengembalian lebih awal yang ada di halaman Terms and Condition pada web Kiddy.id dan akan di refund sebesar proposional dari sisa sewa dan dikurangi biaya administrasi.

§  Wilayah mana saja yang menjadi cakupan oleh Kiddy.id untuk mengantarkan barang?
Kami saat ini hanya mengantar barang ke wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi.

 

§  Apakah saya dapat request jam kedatangan driver ?

     Kami tidak menerima permintaan pengantaran dan penjemputan pada waktu tertentu. Jika memang tidak dapat menerima barang pada hari yang seharusnya, silahkan hubungi tim CS kami untuk pengaturan jadwal di hari berikutnya dan tanggal akhir sewa tetap sama. Jika saat hari penjemputan tidak ada yang bisa memberikan barang kepada driver, segera hubungi tim CS agar driver tidak terlanjur berangkat untuk menjemput. Pemberitahuan mendadak setelah driver berangkat, akan dikenakan charge 1x biaya jalan dan biaya keterlambatan harian.

 

§  Apakah barang dapat dijemput sendiri?

     Penyewa dapat mengambil dan mengembalikan sendiri barang yang akan disewa. Namun penyewa harus melakukan pesanan dan membuat appointment pengambilan barang di website Kiddy.id. Penyewa wajib untuk mengikuti jam operasional warehouse kami (Senin-Jumat 08.00 – 17.00 dan Sabtu 09.00 – 14.00). Kami tidak menerima pengambilan atau penerimaan barang di luar jam tersebut. 

 

§  Kapan barang akan dikirimkan?
Sesuai dengan tanggal sewa. Barang akan datang di hari H tanggal sewa dan akan dijemput hari H tanggal selesai sewa. Terkadang kami kirimkan H-1 dan dijemput H+1 menyesuaikan rute driver.

 

§  Apa saja pilihan kurir pengiriman yang tersedia?

     Kiddy.id saat ini hanya menyediakan pengiriman melalui kurr dengan tarif flat 80rb sudah termasuk antar dan penjemputan kembali untuk semua barang di tanggal yg sama. Ketentuan lengkap mengenai pengiriman dan penjemputan barang dapat dilihat pada halaman Shipping Informatio

 

§  Apakah keadaan barang yang dikirimkan sudah bersih saat kami menyewa?
KIDDY.ID berkomitmen untuk menyewakan barang dalam keadaan bersih dan tidak rusak. Semua produk yang dikirim sudah dicuci dan dibersihkan dengan pembersih/detergen khusus bayi. Jika saat pengiriman terdapat barang yg tidak bersih (dalam kondisi wajar pemakaian), penyewa dapat menghubungi customer service kami. Namun penyewa perlu memahami bahwa barang yang disewakan bukanlah barang baru (kecuali dinyatakan baru), sehingga kondisi barang bisa jadi tidak sempurna namun layak pakai.

 

§  Apakah penyewa harus membersihkan barang yang telah disewa sebelum dikembalikan?
Tidak harus, tetapi kami memberikan apresiasi yang tinggi untuk customer yang merawat dan membersihkan barang yang di sewa.

Main Menu